English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

16 Juni 2014

Pelayanan Isuzu Terapkan Konsep 3 S

KARAWANG, SK- Pelayanan yang dilakukan oleh karyawan dealer Isuzu Karawang terus ditingkatkan, itu dilakukan guna bisa memperluas market share Isuzu di Karawang.
Sales counter Astra Isuzu Karawang, Amalia Putri, menyampaikan, Isuzu terus memberikan pelayanan lebih setiap konsumen yang datang ke counternya dengan tiga �S�. "Setiap konsumen yang datang ke dealer Astra Isuzu tentunya kami berikan pelayanan lebih, salah satunya adalah tiga S yaitu, Senyum, Sapa dan Salam," ujar Putri kepada SK.
Dia menyampaikan, 3 S yang dilakukan oleh sales counter bahkan semua karyawan Isuzu, menjadikan daya tarik tersendiri bagi setiap customer. Sehingga, menurutnya menjadikan konsumen setianya lebih nyaman yang pengaruh terhadap market. "Kalau kita melakukan hal demikian, tentunya akan berpengaruh terhadap penjualan Isuzu," ujarnya.
Lain dari itu, tambah Putri, pihaknya juga memberikan penawaran khusus bagi setiap konsumen yang membeli mobil khususnya, bagi pembelian kredit akan diberikan hadiah atau diskon uang muka. "Selain promo ini merupakan nilai tambah untuk daya tarik beli, kami juga tentunya selalu loyalitas terhadap konsumen setian" pungkasnya. (dri)

Cerita lainnya :