English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

01 Juli 2014

PPP Konsolidasi, Optimis Prabowo - Hatta Menang

PURWAKARTA, SK - Ratusan kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Purwakarta menggelar Temu Akbar dan Konsolidasi untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1 Prabowo - Hatta, di Aula Hotel Intan, Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Sindang Kasih, Kecamatan Purwakarta.

Mereka berkumpul menentukan strategi dan manuver politik untuk menarik simpati dan memenangkan Prabowo - Hatta di Purwakarta. Partai berlambangkan ka'bah tersebut merupakan salah satu partai koalisi yang wajib memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut satu tersebut.
"Semuanya kita undang, mulai dari Anggota Majelis, pengurus PPP Kabupaten dan seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 17 Kecamatan yang ada di Purwakarta. Selain itu kita juga mendatangkan simpatisan PPP Purwakarta, untuk menggiring suara dan memilih Prabowo - Hatta pada 9 Juli nanti mendatang," ungkap Ketua DPC PPP Purwakarta, Zaenal Arifin.
Arifin meyakini jika masyaSKt Purwakarta sebagian besar akan memilih pasangan Capres dan cawapres nomor urut satu. Karena berbagai macam persiapan dan strategi pemenangan sudah dilaksanakan secara maksimal. Termasuk dengan banyak dibentuknya relawan-relawan yang antusias mendukung pasangan nomor urut satu tersebut. "Dengan upaya yang dilakukan oleh Tim Pemenangan, upaya parpol pendukung dan relawan, saya yakin Prabowo - Hatta akan menang di Puwakarta," jelasnya.
Ia menambahkan, sejauh ini partainya sudah melakukan konsolidasi disemua tingkatan. Bagi pengurus PPP tingkat Desa, Kecamatan sampai pengurus tingkat Kabupaten untuk mengarahkan kekuatan dan melakukan konsolidasi memenangkan Capres dan Cawapres tersebut. Sebagai mana amanah partai dari tingkat pusat. "Kita sangat berharap Pasangan Prabowo - Hatta akan menang di Purwakarta. Dan hal itu sudah disiapkan. Mudah-mudahan saja semuanya berjalan lancar, tanpa ada hambatan," pungkasnya. (awk)

Cerita lainnya :