English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

08 Maret 2011

karawang sosial network

Judul Informasikarawang sosial network
Informasisosial network/jejaring sosial sedang digandrungi diseluruh dunia e.g Facebook dan twitter yang sangat banyak menyedot semua kalangan untuk berbagi cerita kehidupan ataupun berteman melalui dunia maya,tercetus dari itu semua kenapa kita tidak bisa membuat situs jejaring sosial seperti itu??menurut Adien seorang BlogerIndonesia (08/03)di acara ketemu bloger indonesia. saya bukan ingin menjiplak dengan populeritas situs jejaring sosial tapi saya ingin menciptakan sendiri situs jejaring sosial khususnya untuk masyarakat karawang yang SDM sudah meningkat taun ke taun,dari survey yang saya ikuti ternyata di karawang banyak sekali pengguna jejaring sosial mulai dari umur 9tahun s/d 50th,maka dari itu saya menciptakan situs jejaring sosial yang saya beri nama \"Karawang Sosial\" alamat lengkapnya: http://grou.ps/karawang silahkan anda coba fasilitas didalamnya tidak jauh beda dengan jejaring sosial Facebook anda dapat Upload photo/vidio/music,dll. daftarnya pun sangat mudah anda bisa daftar langsung atau menggunakan facebook,semoga ini bermanfaat untuk masyarakat karawang khususnya umumnya indonesia. demikian kutipan dari pembicaraan kang Adien asli telagasari karawang JABAR yang biasa disebut Adien Ahonx pemilik situs Tv online www.santricipasung.blogspot.com dan www.blogislamiindonesia.blogspot.com. hal ini menjadi acuan pemersatu masyarakat karawang.
SumberSyamsul.S.Ti

Powered by 123ContactForm



Cerita lainnya :