English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

23 Maret 2011

Fasum & Fasos Perum Griya Mas Karawang

Judul InformasiFasum & Fasos Perum Griya Mas Karawang
InformasiSaya adalah penghuni Perumahan Griya Mas Karawang Kecamatan Purwasari. Sudah sering kali saya meminta pengembang perumahan tersebut untuk memenuhi fasilitas umum (fasum) maupun fasilitas sosial (fasos) yang dinjanjikan. Mulai dari gerbang perumahan yang tidak layak serta jalan yang belum atau tidak diaspal. Sampai kondisi banjir yang selalu kami alami setiap tahun. Saya menulis ini karena keluhan yang disampaikan ke developer sepertinya tidak mendapat tanggapan. Padahal di lokasi perumahan kami pengembang masih melakukan pembangunan. Saya khawatir setelah selesai proyek jangan2 developer langsung kabur tak bertanggung jawab. Saya mohon ada tindak lanjut untuk pihak terkait. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
SumberDadang

Powered by 123ContactForm



Cerita lainnya :