English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

27 Februari 2011

keluhan seorang mahasiswa

Judul Informasikeluhan seorang mahasiswa
Informasikesel, pengen marah... qo bisa c web karawang ga dikelola dengan baik??? ceritanya gini: waktu bulan lalu gw pusing mikirin apa yang mau gw bahas di skripsi gw... sebagai orang karawang, gw pengen bgt memberi sumbangsih terhadap kota kelahiran gw, makanya gw merencanakan skripsi tentang karawang... berhubung ribet kalo musti cari informasi ke BPS ato dinas-dinas dikarawang, gw putuskan untuk mencari data karawang di web saja... otak atik.. akhirnya gw nemu web kabupaten karawang.. nah disitu ada banyak bgt data mengenai seluk beluk karawang.. dari mulai pejabat2 nya, potensi daerah, ampe berita2 pelesiran bupati..ya kalo gw boleh nilai c web ini lumayan(awal nya).. setelah itu saya merasa tertarik melihat data karawang dalam angka.. disitu dipaparkan jelas mengenai: kondisi geografis, sosial, pertanian, transportasi dll tentang karawang... waaaah seneng bgt gw dapet data selengkap itu... lalu gw baca-baca bagian pertanian kota karawang... waaaah ada yang menarik nih... yaitu tabel mengenai hasil buah-buahan dan sayuran di karawang... disalah satu tabel terlihat jelas bahwa kecamatan tegalwaru memiliki potensi dalam produksi buah sukun(breadfruit).. berbbunga-bunga hati gw.. akhirnya setelah pusing nyari masalah buat skirpsi akhirnya dapet juga.. lalu gw kerja keras bikin proposal skripsi yg berjudul\"pengaruh budidaya sukun terhadap kondisi sosial ekonomi masyarakat di kecamatan tegalwaru kabupaten karawang) gayya beneeeeer.. hihihihhi... gw bolak-balik perpustakaan upi buat nyari referensi nya dan nakal-nakal dikit... hihihi.. gw foto2in skripsi.. abisnya capek nyalin... ditambah kalo fotocopi di upi selembarnya 1500.. edaaaan mahal ya buat ukuran mahasiswa... sekitar seminggu gw kerjain proposal.. nah ternyata beres... gw putuskan untuk pulang ke karawang dengan tujuan survey lapangan dulu... kamis pagi gw berangkat jam 8 sama bokap.. naik motor... buseeeet perjalanan jauh cuy... dr rumah gw ke tegalwaru nyampe 3 jam.. ditambah ujan-ujanan.. jalan nya jelex pula... disepanjang jalan banyak penambang kapur.. kebayang debu dimana2 kan??? spokat gw yg bersih itu langsung dekil.. baju n jaket gw juga sama.. tu baju yg abis kena ujan kering dijalan... akhirnya gw sampai di tegalwaruu,, gw istirahat di sodara gw yg rumahnya deket situ... setelah itu gw diantar sama a rosid ke balai penyuluhan pertanian kecamatan tegalwaru... gw ngobrol n tanya2 sm pegawai disitu... gw sangat kaget ternyata di kecamatan itu cuma ada 10 petani sukun dan itu pun bukan bandar besar melainkan masyarakat sekitar yang iseng nanam buah sukun di pekarangan rumah... gw ngerasa disamber petir..... bagaimana bisa 10 orang petani bisa menghasilkan produksi buah sukun yg mencapai 14ribuan ton???? fuck,anjing, bitch,ato apalah keluar dari mulut gw.... keseeeeeel... ternyata data yg gw dapet dari web kabupaten karawang itu PALSU,, fiktif, n karangan bgt tuh... kota sebesar karawang masa sih gabisa ngelola web dengan baik.. kalo gapunya data yg valid gausah doonk di muat di web.. MULAI SEKARANG GW GAKAN PERNAH PERCAYA DATA DI WEB KABUPATEN KARAWANG.... dengan lesu dan sakit ati gw putuskan untuk mengganti masalah dalam skripsi gw.. gw mulai dari nol lagi... :(
Sumberivan(putra karawang

Powered by 123ContactForm



Cerita lainnya :