English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

19 Februari 2010

INFO: Sungai Citarum

Judul: Sungai Citarum
Informasi: Pada hari Kamis tgl 12 Januari 2010 saya menyebrangi sungai Citarum di jembatang gantung arah telukjambe. Saya melihat permukaan air cukup tinggi namun pada daerah corong pembuangan limbah PT.PP, berwarna biru tua. setelah saya mendekati corong pembuangan limbah ternyata benar warna biru itu berasal dari saluran pembuangan limbah PT,PP di Adiarsa (samping bengkel mobil). alangkah sedihnya saya melihat limbah yang begitu banyak dan berbau dibiarkan dibuang begitu saja. dimana tugas pengawasan lingkungan hidup di Kab. Karawang ini? Pemerintah? apakah bisa diharapkan? karena saya melihat hal seperti ini sudah beberapa kali.
Sumber: Ahmad Fauzi Bintang Alam
--
Visitor Ip: 125.160.232.210

Cerita lainnya :