English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

16 Februari 2010

INFO: Perut balonku

Judul: Perut balonku
Informasi: Aku terlahir dngn nama Muhammad Fahmi/ Sebuah nama yg indah dari kedua orang tuaku/ Usiaku kini 11 bulan/ Usia dimana aku seharusnya sedang lucu-lucunya/ Merangkak kesana kemari../ Bertepuk tangan dan main ciluk ba dengan emak../ kaki kecilku seharusnya sudah menapak merambat dan memandang luas indahnya dunia...///

Tapi aku tidak bisa seperti teman-temanku yang lain/ Aku tidak bisa merangkak berat sekali mengangkat punggungku/ Aku tidak bisa bertepuk tangan apalagi main ciluk ba.. tangan kecilku tidak sampai/ Aku tidak bisa melangkah kaki kecilku terlalu lemah untuk menyangga perutku/ Ya kenapa dengan perutku ya mak?? Kenapa sejak usia 4 bulan perutku melembung besar sekali?? Apa ada balon d perutku Mak.??

Emak tidak menjawab..hanya bisa nangis/ Aku hanya bisa tergolek memandang atap rumahku yang mulai lapuk/ Aku hanya bisa menangis karena perutku terus d dera rasa sakit yang berkepanjangan/ Aku hanya bisa tersenggal dan sesak karena perutku semakin mendesak jalan napasku/ Aku hanya bisa pasrah ketika Emak hanya bisa membaluri perutku dengan minyak seadanya sekedar mengurangi rasa sakit ini/ Aku hanya bisa sedikit lega ketika tubuh kurus Emak menggendongku kesana kemari///

Aku tidak tahu kenapa diperutku ada balon/ Emak dan Bapak tidak bisa membawaku ke dokter karena tidak punya uang/ Kata orang-orang untuk mengeluarkan balon d perutku butuh uang yang banyaaak sekali/ Bapakku hanya penjual sayur keliling yang hasìlnya hanya pas-pasan/ Untuk menghidupiku aku/ Emak dan ke dua saudaraku yang masih kecil/ Sampai kapanpun Bapak tidak mungkin dapat uang sebanyak itu hanya denan berjualan sayur///

Mulut kecilku hanya bisa menangis dan mencoba untuk terus bertahan/ Berharap semoga perutku tidak seperti balon lagi/ Aku ingin main dengan balon yang sesungguhnya/ Indah dan berwarna warni///

FAHMI SANGAT MEMBUTUHKAN ULURAN TANGAN KITA SEMUA UNTUK MENGUMPULKAN BIAYA OPRASI.
MARI BANTU BAYI MALANG INI DENGAN MEMBERIKAN SUMBANGAN UANG SEIKHLASNYA.
BAHKAN WALAU HANYA BEBERAPA KEPING KOIN YANG TIDAK BERARTI BUAT KITA.
TAPI SANGAT BESAR NILAINYA BUAP FAHMI....

SEMOGA ALLAH SWT MEMBALAS SEMUA KEBAIKAN DAN KEIKHLASAN DARI PARA DERMAWAN..

kunjungi dan tatap mata sayu dan penuh harapan di Facebook : KOINKASIHFAHMI@GMAIL.COM
Sumber: Yadi Permana
--
Visitor Ip: 202.93.37.89

Cerita lainnya :