English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

03 November 2011

Rentenir berkedok Syariah

Judul InformasiRentenir berkedok Syariah
InformasiBagi kawan-kawan, sekedr info aja. jangan sampai memakai jasa dari Bank Mega Mitra Syariah, Bank tersebut hanya namanya aja Syariah tapi kenyataannya lebih parah dari rentenir, saya sendiri sebagai korbannya. Meminjam uang 15 juta dgn jangka waktu 1 tahun, tapi ketika setelah dua bulan mau saya lunasi saya harus membayar 15.365.00,- Padahal saya udah bayar dua kali angsuran sebesar 3.972.000. Setelah minta penjelasan yang detai meraka hanya bisa jawab "Itu sudah System kami dan kebijakan Bank Mega Mitra Syariah". Karena itu saya ingatkan sekali lagi, jangan sampai termakan kata-kata manisnya di awal perjanjian. Cukup saya yang menjadi korbannya.
SumberRanting

Powered by 123ContactForm



Cerita lainnya :