English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

17 Mei 2011

sungguh sulitnya mengurus dana pensiun di BRI

Judul Informasisungguh sulitnya mengurus dana pensiun di BRI
Informasikemarin saya mengurus dana pensiun di Bank BRI Kramat Jak-Pus, memakai surat kuasa, berhubung ortu saya meminta tlg utk saya mengambilkan lantaran mereka berdomisili di luar negeri (US), ini hal yg serius bagi mereka ketika dinegara orang, mereka membutuhkan dana, utk tetap hidup. Namun setiap kali saya diminta tolong oleh ortu, pasti saja saya dipersulit pihak bank, walaupun akhirnya diberikan juga karena ortu saya selain menghubungi, menggunakan video call utk meyakinkan mereka (pihak Bank), anehnya, jika seorang penipu dan koruptor seperti Gayus, dgn mudahnya menarik dananya, dari Bank, padahal dana itu sudah di bekukan oleh pemerintah ( krn uang haram ), dan yg paling ironisnya, dia mengambil dana itu dalam posisi di dalam penjara...
Sumbervedder

Powered by 123ContactForm



Cerita lainnya :