English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

06 Oktober 2010

PERINGATI HAPSAK DAN HAORNAS

Judul Informasi:PERINGATI HAPSAK DAN HAORNAS
Informasi:Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kesaktian Pancasila (Hapsak) dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2010, Pemerintah Kabupaten Karawang membagikan puluhan doorprize bagi para PNS serta masyarakat yang mengikuti kegiatan senam pagi bersama PNS dan masyarakat di Lapang Karang Pawitan, Karawang, Jumat (1/10). Sejumlah hadiah yang dibagikan tersebut diantaranya adalah sepeda gunung, lemari es, televisi dalam berbagai ukuran, serta kipas angin. Sedangkan hadiah utama yang diperebutkan adalah 6 unit sepeda motor. Sebelumnya, Pemkab Karawang sendiri telah membagikan ribuan kupon kepada para PNS dan masyarakat yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah. Pengundian kupon tersebut dilakukan secara langsung oleh Bupati Karawang, Drs. H. Dadang S. Muchtar, serta para unsur muspida dan pejabat daerah di lingkungan Pemerintah Kab. Karawang. Mereka secara bergantian mengambil kupon undian dan menyebutkan nama para pemenang untuk maju ke tribun utama. Diantara para PNS dan masyarakat yang beruntung mendapatkan 1 unit sepeda motor adalah Rahyadi dari Kec. Telagasari, Hj. Alisah dari Lembah Sumur, dan Hanafiah dari Kantor Kementerian Agama Kab. Karawang. Sedangkan nama-nama lainnya adalah Rizki Andriani, mahasiswa yang mendapatkan lemari es dua pintu, Ida Hasanah dari Jayakerta mendapatkan sepeda gunung, Ani, PNS dari Cilebar dan Jubaedah mendapatkan lemari es, serta Yati, ibu rumah tangga dari Jatirasa yang mendapatkan 1 unit TV.
Selain membagikan hadiah, Pemkab Karawang juga memberikan penghargaan dan hadiah kepada dua orang lansia yang terus aktif berolahraga setiap hari di Lapang Karang Pawitan. Penghargaan dan hadiah berupa sepeda gunung tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati Dadang S. Muchtar kepada Bpk. Tulas dan Bpk. Dai.
Bpk. Tulas sendiri merupakan penjaga menara air PDAM Karawang yang kini telah berusia 81 tahun, sedangkan Bpk Dai merupakan pensiunan Satuan Polisi Pamong Praja yang telah berusia 88 tahun. Meskipun usia mereka berdua telah senja, namun mereka tetap aktif berolahraga. Bpk Tulas sendiri akan mengikuti kejuaran lari lansia 10 km dalam waktu dekat, sedangkan Bpk. Dai merupakan peraih emas dalam kejuaran lari lansia 800 m tingkat Provinsi Jawa Barat. Sementara itu, meskipun dipadukan dengan peringatan Haornas, upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kab. Karawang tetap berlangsung khidmat. Para PNS dan masyarakat serta para pengguna jalan yang melewati Lapang Karang Pawitan mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan pancasila. Selain itu, guna mengingatkan kembali pandangan hidup bangsa, Bupati Dadang S. Muchtar membacakan teks Pancasila yang diikuti oleh para PNS dan masyarakat yang hadir.
Sumber:http://www.karawangkab.go.id/

The message has been sent from 114.79.55.9 (Reserved) at 2010-10-06 00:01:48

Powered by 123ContactForm



Cerita lainnya :