English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

24 Juli 2010

INFO: GURU SD KARAWNG KULON MASIH BISA DI SUAP

Judul*:GURU SD KARAWNG KULON MASIH BISA DI SUAP
Informasi*:Saya kecewa dengan Panitia Pendaftaran Penerimaan Murid baru SDN Percontohan KARAWANG KULON Tahun Ajaran 2010-2011.

Waktu itu saya mendaftarkan anak saya tapi di tolak dengan alasan belum cukup UMUR,
saya bertanya," kalau pakai uang bisa masuk nggak?
Kata panitia Pendaftaran," Tidak bisa, Bapak Bupati Karawang lagi memantau bahkan sudah mengeluarkan SK.
Gimana nanti Kalau Bisa?
Jawab Panitia," Laporkan saja siapa nama Gurunya yang mau di suap....
Tapi kenyataannya Msih ada Guru yang mau di suap itu menurut informasi yang saya dapatkan dari beberapa wali murid.Tapi sayang tidak ada yang mau mengatakan siapa nama gurunya...? saya menyesal tidak berpura-pura ikut menyuap supaya bisa tau siapa nama beberapa guru yang bisa di suap itu..!!!

Saya berharap Bapak Bupati bisa membaca tulisan saya ini dan mendengarkan KAMI sebagai Rakyat kecil belum lagi di tambah harga sembako yang lagi melonjak di karawang dan Tarif Listrik yang membengkak hampir 70% sangat memberatkan bagi kami rakyat kecil.
saya juga tidak tahu kenapa Tarif Dasar Listrik Naik terus...apakah ada yang tidak beres di dalam PLN...apa ada semacam KORUPSI juga di dalamnya? sehingga PLN selalu merasa Rugi dengan dalih banyak pencurian Listrik....???

Suara Rakyat: Iqbal
Sumber*:http://azkiyablogger08.blogspot.com/2010/07/guru-sdn-percontohan-karawang-kulon.html



Powered by EmailMeForm



Cerita lainnya :