English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

30 Januari 2010

INFO: Penampakan Mata Raksasa di awan kota karawang

Judul: Penampakan Mata Raksasa di awan kota karawang
Informasi: Nama saya Farid Jafar, Saya tinggal di Purwakarta, bekerja di Kantor Perpustakaan Daerah Ka. Karawang. Tidak seperti biasanya, saya menemukan sesuatu yang aneh sepanjang hidupku. apalagi sesuatu yang ganjil di depan mataku. Kejadiannya : Hari jum'at pagi jam 06.58.Tgl. 29 Januari 2010. Ketika saya berada di jalan baru ( semi tol ) tanjungpura-klari. Mata saya tertuju pada perubahan awan, tapi awan itu aneh ...kok seperti mata?? saya perhatikan lagi lebih dekat menggunakan kamera handphone ternyata.. 1 mata raksasa??? , sedangkan mata satunya lagi seperti mata orang lagi merem. Rekaman video berdurasi 1 menit. tidak ada seorangpun yang tahu fenomena ini, karena tidak mungkin orang berkumpul di jalan arus cepat. bila saudara ingin melihat video itu, silahkan hubungi saya di no. 085714199823 atau datang langsung ke kantor perpustakaan daerah kab. karawang.
Sumber: rekaman video dari HP milik sendiri dan bukan rekayasa/editan komputer
--
Visitor Ip: 110.137.199.185

Cerita lainnya :